Petisi Untuk Refund Battlefield 2042 Telah Tembus 200 Ribu Tanda Tangan

Franchise Battlefield dari Electronic Arts yang sudah berjalan lama, tampaknya mencapai titik terendahnya dengan Battlefield 2042, dimana entri terbaru dari seri tersebut mendapatkan banyak sekali kritik dari para gamer sejak game tersebut memulai debutnya pada bulan November tahun lalu. Disebutkan banyak sekali bug, dan banyak gamer yang mendorong pihak publisher untuk memberikan refund kepada para gamer yang tidak puas, dan sebuah petisi mengenai hal tersebut dikabarkan telah mendapatkan lebih dari 200 ribu tanda tangan.

Ketika game tersebut pertama kali diungkap pada E3 tahun lalu, Battlefield 2042 terlihat seperti sebuah evolusi selanjutnya dari gameplay FPS multiplayer. Meninggalkan setting sejarah dari Battlefield 1, dan Battlefield 5, entri terbaru Battlefield mengingatkan suasana konflik militer yang terlihat di Battlefield 3 dan Battlefield 4. Sayangnya, meski aspek tersebut kembali melalui mode baru Portal, Battlefield 2042 tampaknya kurang maksimal jika dibandingkan dengan entri sebelumnya.

Meski DICE telah menghadirkan beragam perbaikan bug dan patch dalam beberapa bulan ini sejak perilisan Battlefield 2042, hal tersebut tampaknya tidak mengubah pandangan para gamer dimana kini terdapat ribuan gamer yang memberikan suara mereka untuk petisi tersebut. Petisi itu sendiri menyatakan bahwa pihak penerbit dan pengembang tidak memenuhi janji mereka, dan menyebutkan juga bahwa game tersebut “tidak dapat dimainkan.”

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More