Phantasy Star Online 2 New Genesis Akan Tiba di PlayStation 4

Game Phantasy Star Online 2, dan Phantasy Star Online 2 New Genesis versi PlayStation 4 akhirnya akan hadir di luar Jepang. Sebagai bagian dari pengumuman Anime Expo 2022, Sega mengkonfirmasi sebuah tanggal perilisan global untuk game tersebut. Sejauh ini, konsol yang menghadirkan game MMORPG tersebut di luar Jepang adalah Xbox, dan kini game tersebut akan hadir di PlayStation 4 pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Phantasy Star Online 2 New Genesis sendiri ririlis di Xbox dan PC pada Juni tahun lalu. Dan hal ini tidak berarti bahwa seluruh versi Phantasy Star Online 2 akan dirilis di seluruh dunia. Sejauh ini tidak terdapat kabar mengenai sebuah port untuk Nintendo Switch meski sebuah versi cloud dari MMO tersebut tersedia di Jepang. Sebelumnya, Phantasy Star Online 2 juga tersedia di platform PlayStation Vita, sebelum akhirnya layanan untuk platform tersebut ditutup pada September 2020.

Pahntasy Star Online 2, dan Phantasy Star Online 2 New Genesis akan hadir di konsol PlayStation 4 pada tanggal 31 Agustus mendatang. Jika kalian tidak ingin menunggu terlalu lama, kalian sudah dapat memainkan game ini di platform Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More