Phil Spencer Sebut Ingin Memperlakukan Call of Duty Seperti Minecraft

Setelah tarik menarik antara Microsoft dan Sony mengenai ketersediaan Call of Duty di sistem lainnya jika akuisisi Activision Blizzard berhasil tembus, kepala Xbox, Phil Spencer kini membawa nama konsol lainnya, yakni Nintendo.

Dilansir dari Tom Warren, Spencer mengatakan dalam WSJ Live bahwa tidak hanya Call of Duty akan tersedia di PlayStation, namun ia juga ingin membawa game tersebut ke platform hybrid milik Nintendo.

“Secara spesifik Call of Duty akan tersedia di PlayStation. Saya suka melihatnya di Switch, Saya juga suka melihat game dapat dimainkan di berbagai layar berbeda. Tujuan kami adalah untuk memperlakukan Call of Duty seperti Minecraft.”

Untuk konteksnya, Minecraft tersedia di berbagai platfrom mulai dari PC, Mac, iOS, Android, Windows Phone, Xbox, PlayStation dan sistem Nintendo, Apple TV, Raspberry Pi, dan yang lainnya. Untuk saat ini, Call of Duty hanya tersedia di PlayStation saja, Xbox, dan PC, dan akuisisi yang dilakukan oleh Microsoft bisa memungkinkan franchise tersebut tidak ada di konsol PlayStation.

Kabar terakhir, Jim Ryan menyebutkan bahwa tawaran dari Microsoft bahwa Call of Duty akan tetap berada di PlayStation selama tiga tahun setelah kesepakatannya dengan Activision berakhir.

Pada sisi Spencer, ia kembali menyebutkan bahwa meski Call of Duty akan hadir di Game Pass, ia juga tetap ingin menghadirkan game tersebut ke PlayStation di hari yang sama, namun sayangnya ia tidak menyebutkan seberapa lama Microsoft akan melakukan hal tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More