Remake The Witcher Dikembangkan Dengan Unreal Engine 5

CD Projekt Red baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan membuat remake The Witcher menggunakan Unreal Engine 5 bersamaan dengan developer Fool’s Theory.

Proyek ini merupakan salah satu dari lima game baru yang telah diumumkan oleh perusahaan tersebut pada awal bulan ini, dan sebelumnya memiliki codename Canis Majoris. Game ini akan menjadi sebuah remake penuh dengan CDPR mengabarkan mereka akan membangun semuanya dari awal di dalam Unreal Engine 5, dan remake tersebut telah masuk ke dalam tahap awal pengembangan.

Selain itu, dalam pengumuman ini CDPR juga menyebutkan bahwa mereka ingin melakukan remake tersebut dengan benar dan meminta para gamer untuk bersabar hingga mereka bisa membagikan informasi lebih lanjut.

“The Witcher merupakan dimana kami memulai semuanya, untuk CD Projekt Red. Game tersebut merupakan game pertama yang kami pernah buat, dan merupakan momen terbesar untuk kami. Kembali ke tempat tersebut dan melakukan remake untuk generasi selanjutnya terasa besar,” ujar Adam Badowski, kepala studio CD Projekt Red.

Canis Majoris sendiri merupakan salah satu pengumuman yang menarik di CD Projekt Red, dan menjadi yang pertama kalinya pihak developer ini bekerja sama dengan developer luar.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More