Phil Spencer Tegaskan Kembali Xbox Tidak Memiliki Rencana Untuk Menaikan Harga

Phil Spencer belum lama ini kembali menegaskan bahwa Microsoft tidak memiliki rencana apapun untuk menaikan harga dari konsol Xbox Series X dan Series S mereka mengikuti Sony yang belum lama ini telah menaikan harga PlayStation 5 mereka di sejumlah wilayah.

Berbicara dengan Squawk Asia dari CNBC, bos dari Xbox ini menjelaskan bahwa harga kedua konsol Xbox Series X dan Series S, masing-masing tetap berada di angka 499 USD, dan 299 USD.

“Kami selalu melakukan evaluasi bisnis kami kedepannya, jadi tidak terpikir bahwa kami dapat mengatakan apaun mengenai hal yang tidak pernah kami lakukan,” ujar Spencer. “Namun ketika kami melihat konsol kami hari ini, kami pikir nilai adalah hal yang sangat penting.”

“Kami mencintai posisi dari Series S di market, dimana merupakan konsol paling murah kami; setengah pemain baru kami berasal dari Series S. Saya dapat dengan pasti mengatakan bahwa kami hari ini tidak memiliki rencana untuk menaikkan harga konsol kami.”

“Kami pikir bahwa dalam keadaan dimana para pelanggan kami memiliki tantangan ekonomi dan ketidak pastian, kami pikir bukanlah sebuah langkah yang bijak untuk kami pada titik ini menaikan harga konsol kami.”

Sebelumnya Spencer telah mengklarifikasi hal tersebut bulan kemarin, ketika banyak yang bertanya apakah Xbox akan mengikuti Sony dalam menaikan harga konsol mereka.

Sony sendiri mengumumkan pada tanggal 25 Agustus kemarin bahwa mereka akan menaikan harga PS5 di Eropa, Inggris, Timur Tengah, Afrika, Asia, Amerika Latin, dan Kanada.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More