Phil Spencer Tidak Memiliki Kabar Apapun Mengenai Kemungkinan Kembalinya Scalebound

Bos dari Xbox, Phil Spencer belum lama ini mengatakan bahwa “saat ini tidak ada yang dapat dikatakan” mengenai game hadirnya kembali game Scalebound.

Scalebound sendiri dapat dikatakn sebagai sebuah proyek paling terkenal dalam sejarah Xbox. Diumumkan pada tahun 2014 untuk konsol Xbox One, game tersebut direncanakan sebagai sebuah game character action oleh director bayonetta, Hideki Kamiya, namun karena pengembangan yang panjang, game tersebut akhirnya dibatalkan pada tahun 2017.

Platinum dan pemimpin Xbox sendiri belakangan ini telah ditanyai mengenai proyek tersebut, dan pada Februari kemarin, Kamiya mengatakan kepada pihak IGN Japan bahwa ia ingin membuka diskusi dengan Microsoft mengenai kemungkinan untuk menghidupkan kembali proyek tersebut.

Kamiya mengatakan bahwa mereka telah melakukan banyak hal, dan mereka ingin melakukan sesuatu untuk game tersebut. Kamiya juga mengajak Phil Spencer untuk membuat game itu bersama.

Banyak yang mengira bahwa Kamiya mengatakannya sebagai candaan, namun ia kemudian mengatakan bahwa keinginan tersebut bukanlah lelucon, ia benar-benar serius ingin menghadirkan kembali Scalebound.

Kini, bos dai Xbox, Spencer juga ditanya mengenai kemungkinan kembalinya game tersebut, dan Spencer hanya mengatakan bahwa saat ini tidak ada hal untuk dikatakan mengenai Scalebound.

Sebelumnya, dalam pertanyaan yang sama mengenai game dari Platinum tersebut, Spencer memberikan jawaban yang lebih jelas. “Untuk kalian yang berpikir bahwa mungkin terdapat hal yang masih dikerjakan: tidak ada,” ujarnya ketika ditanya mengenai Scalebound pada tahun 2020.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More