Leaker GTA 6 Klaim Ingin Melakukan Negosiasi Dengan Rockstar

Orang yang mengklaim berada di belakang kebocoran game GTA 6 menyebutkan bahwa tengah mencari cara untuk bernegosiasi dengan Rockstar atas insiden yang terjadi ini.

Dalam sebuah update pada postingan di GTA Forums, pengguna Teapotuberhacker menulis pesan sebagai berikut:

“Ok, so this has gone unexpectedly viral, woke up to 3000 Telegram DM’s. If you are an employee of Rockstar or Take 2 and you’re trying to contact me, send me a message containing 22559219889638875756 on Telegram or you can email me at teapotuberhacker@protonmail.com** from your corporate email address ** I will try to read all these replies soon – I am looking to negotiate a deal.”

Sejauh ini masih belum diketahui apa yang diinginkan oleh leaker tersebut, atau apa yang mereka miliki untuk menarik perhatian perusahaan induk Rockstar, Take-Two, yang telah menghabiskan sebagian besar hari mereka untuk melawan bocoran.

Terdapat kemungkinan bahwa pengguna ini memiliki informasi rahasia lainnya pada GTA 6 lebih dari yang telah bocor selama ini, dimana kemungkinan adalah source code game tersebut.

Hal ini mengindikasikan bahwa ia ingin Rockstar membayar tebusan untuk material lainnya.

Pertama dibagikan di GTA Forums, berbagai bocoran ini berisikan gameplay open-world yang berasal dari GTA 6. Disebutkan bahwa leaker ini mendownload video-video tersebut dari sebuah channel Slack.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More