PHK Masal Sebabkan Konten Cerita Baru Halo Infinite Dibuang

Halo dikabarkan tetap berada dengan 343 Indutries, namun arah yang akan diambil oleh franchise tersebut masih tidak diketahui terutama setelah PHK masal yang dialami studio tersebut dan perubahan engine yang digunakan.

PHK Masal Sebabkan Konten Cerita Baru Halo Infinite Dibuang

Dalam sebuah laporan terbaru dari Jason Schreier, penggantian kepemimpinan di studio, PHK masal, dan perubahan besar lainnya telah secara tidak langsung telah membuat 343 menekan tombol reset di franchise tersebut. Laporan ini juga mengklaim bahwa setidaknya terdapat 95 orang yang dipecat dari 343, lebih tinggi dibandingkan laporan sebelumnya, dan 343 juga tidak mengerjakan misi baru untuk cerita Halo Infinite sejak tahun kemarin.

Setelah PHK masal, sejumlah rumor menyebutkan kalo Halo dipindahkan ke studio lain, namun hal itu tidak benar meski banyak yang khawatir mengenai nasib franchise utama Xbox tersebut.

PHK Masal Sebabkan Konten Cerita Baru Halo Infinite Dibuang

Namun tampaknya perubahan besar tetap akan terjadi, salah satunya dikabarkan kalau Halo berpindah ke Unreal Engine, meninggalkan engine Slipspace. Engine ini juga yang disebut membuat pihak developer tidak bisa menghadirkan dua mode multiplayer di Infinite, Extraction dan Assault.

343 sendiri tidak mempersiapkan konten cerita tambahan apapun untuk campaign Halo Infinite, dan disebutkan bahwa mereka menghabiskan tahun kemain dengan mengerjakan prototype Unreal Engine, selagi mencari ide untuk game Halo.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More