Star Wars Jedi: Survivor Ditunda Enam Minggu

Diumumkan oleh EA, Star Wars Jedi: Survivor ditunda. Sekuel dari game Star Wars Jedi: Fallen Order kini akan dirilis pada 28 April mendatang, sekitar enam minggu dari tanggal awal perilisannya.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di media sosial, Stig Asmussen menyebutkan kalau alasan dari penundaan ini karena pihak pengemban ingin meningkatkan kualitas game tersebut sebelum akhirnya merilisnya untuk para gamer.

Dan sama seperti kebanyakan developer lainnya, EA dan Respawn berterima kasih kepada para gamer atas pengertian mereka.

CEO dari Respawn Entertainment dan GM Group Vince Zampella juga membagikan pernyataan dengan menyebutkan bahwa REspawn berdedikasi untuk membuat game tersebut enak untuk dimainkan.

“Kami abngga dengan game yang dibuat oleh tim ini, dan memberikan mereka waktu tambahan bahwa nanti pada 28 April kami dapat menghadirkan pengalaman Star Wars yang luar biasa untuk para pemain kami,” ujar Zampella.

Pertama kali diumumkan pada bulan Mei kemarin, Star Wars Jedi: Survivor merupakan lanjutan dari game pertamanya, Fallen Order yang berhasil menarik lebih dari 20 juta orang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More