Street Fighter: Duel Diungkap, Rilis Bulan Ini

Capcom mengumumkan sebuah game mobile baru bernama Street Fighter: Duel. Berbeda dari lini utamanya, game ini merupakan game RPG yang akan dirilis di Android dan iOS pada bulan Februari ini.

Street Fighter: Duel

Street Fighter: Duel sendiri yang saat ini tengah dikembangkan oleh Crunchyroll Games, dan Capcom, akan menghadirkan lebih dari 40 karakter saat perilisannya, termasuk Ryu, Akuma, Chun-Li, Cammy, dan yang lainnya. Nantinya dalam game ini kalian bisa menggunakan karakter-karakter tersebut, dan membangun sebuah tim yang terdiri dari tiga fighter untuk mengalahkan Seth dan pasukan Shadaloo.

Untuk tempatnya sendiri kalian akan bertarung dalam berbagai stage baru dan juga stage klasik. Selain itu kalian juga dapat memilih untuk menggerakan karakter kalian atau menggunakan fitur auto battle. Untuk battle-nya sendiri akan bertempat dalam grafis 2D.

Street Fighter: Duel

Kalian juga dapat menaikan level fighter kalian dan meningkatkannya melalui gameplay atau in-app purchases, dan tim kalian juga bisa bertarung dengan pemain lainnya di seluruh dunia. Capcom juga berencana untuk menghadirkan skin eksklusif Street Fighter: Duel saat game ini sudah dirilis. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More