PlatinumGames Minta Maaf Atas Penutupan Babylon’s Fall, Tidak Ada Perubahan Pada Rencana Live Service

PlatinumGames mengatakan bahwa mereka meminta maaf mengenai penutupan server game Babylon’s Fall yang akan dilaksanakan nanti, namun juga mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan memberikan dampak pada rencana live-service mereka kedepannya.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak VGC, CEO dari PlatinumGames, Atsushi Inaba mengatakan bahwa hal yang dapat mereka ungkap adalah penutupan layanan Babylon’s Fall, yang merupakan sebuah akhir yang disayangkan dan mungkin menyebabkan kekecewaan kepada sejumlah pihak, terutama mungkin kepada para penggemar PlatinumGames. Dan pihak PlatinumGames meminta maaf.

Inaba sendiri sayangnya tidak dapat memberikan detail lebih lanjut mengenai penutupan Babylon’s Fall, dengan menyebutkan bahwa rician lebih lanjut bisa ditanyakan kepada Square Enix.

Namun, terlepas dari kegagalan game ini, PlatinumGame masih ingin mencoba game live-service. Dengan menyebutkan bahwa mereka telah belajar banyak dari hal ini, dan tidak akan mengubah rencana mereka mengenai game live-service, dan game live service merupakan hal yang ingin mereka kalikan dan usahakan kedepannya.

Ia menjelaskan lebih lanjut bahwa game live service memiliki dua pilar, yakni mekanisme gameplay yang menyenangkan, dan juga unsur live service itu sendiri. Keduanya harus selaras untuk membuat sebuah pengalaman yang baik.

Babylon’s Fall sendiri dirilis pada awal tahun ini dan mendapatkan ulasan yang buruk hingga akhirnya pihak studio mengumumkan bahwa mereka akan menutup game tersebut pada tanggal 28 Februari tahun depan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More