Atlus Memiliki Rencana Besar Untuk Seri Persona Tahun Depan

Franchise spin-off dari Shin Megami Tensei, Persona, akan berumur 25 tahun pada tahun depan. Dan sepertinya Atlus memiliki beberapa rencana besar untuk seri tersebut di tahun 2021.

Setelah mendapatkan penghargaan Partner Award untuk game Persona 5 Royal saat acara PlayStation Awards 2020 Japan Asia, dimana penghargaan tersebut diberikan baru-baru ini. Studio pengembang dibaik game Persona, yang bernama P Studio di Atlus, menyebutkan bahwa para gamer akan mendapatkan berita lebih banyak mengenai seri tersebut tahun depan.

Dalam sebuah pesan dari tim yang mendapatkan penghargaan, Producer dan director dari Persona Team, Kazuhisa Wada menyebutkan: “Karena tahun depan adalah peringatan ke 25 tahun seri Persona, kami memiliki banyak rencana menarik yang kami harap bisa kalian nikmati.”

Hal tersebut bukan pertama kalinya tim tersebut memberikan petunjuk bahwa project baru akan hadir pada seri RPG tersebut. Pada akhir tahun 2019 kemarin, tim ini juga menyebutkan bahwa mereka telah mulai membuat rencana untuk merayakan ulang tahun ke 25 franchise tersebut.

YouTube player

Jadi, jika kemungkinan terdapat sebuah game mainline pada seri tersebut mendapatkan pengumuman, kemungkinan game tersebut tidak memiliki jarak waktu yang lama dari game tersebut diumumkan dan perilisannya, yang saat ini bisa dikatakan sebuah trend untuk seri tersebut.

Seri Persona sendiri merupakan sebuah seri yang memiliki banyak penggemar, bahkan di barat sekalipun, dimana game Persona yang pertama kali hadir pada platform PC, Persona 4 Golden, yang dirilis pada tanggal 13 Juni, 2020, berhasil terjual sebanyak 500 ribu unit pada tanggal 11 Juli, 2020

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More