PlayStation Buka Lowongan Untuk Memperluas Strategi PC Mereka

PlayStation sedanga mencari seorang senior director untuk memimpin “perencanaan dan strategi” PC mereka.

Dilansir dalam sebuah lowongan pekerjaan yang dikirimkan kepada pihak VGC, posisi tersebut, yang berada di San Mateo California, sedang dibuka untuk kandidat yang akan bertanggung jawab untuk “strategi, dan aktivitas komersial dalam penjualan Global Channel, dan akan memberikan sebuah pertumbuhan Sales dan rencana komersial yang dioptimalkan untuk PC.”

Lowongan pekerjaan tersebut sedang mencari seseorang yang dapat “memimpin pertumbuhan PC dan strategi komersil” dan juga “Pengembangan dan implementasi proses dan strategi toko PC global.”

Peluang ini dibuka pada saat Sony terus berusaha berekspansi ke ranah PC, seperti merilis game first-party yang sudah berumur di Steam (God of War, Horizon Zero Dawn, Days Gone). Kemudian Sony juga akan merilis Uncharted: Legacy of Thieves untuk PC tahun ini. Tahun sebelumnya Sony telah membentuk PlayStation PC, sebuah label penerbitan baru untuk menangani output PC milik PlayStation.

Berbicara dengan Game Informer pada awal tahun ini, director God of War, Cory Barlog mengklaim abhwa para developer berusaha keras agar Sony mau merilis berbagai game besar mereka di PC. Game pertama PC Sony adlah Horizon Zero Down, yang dirilis pada tahun 2020, dan Days Gone pada tahun berikutnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More