PlayStation Plus Akan Kehadiran Skyrim: Enchanced Edition, dan Seluruh Game Kingdom Hearts

Layanan berlanganan PlayStation Plus akan menghadirkan sejumlah game baru ke Game Catalog mereka di tanggal 15 November nanti, game-game tersebut adalah termasuk The Elder Scrolls 5: Skyrim Special Edition, dan keseluruhan saga Kingdom Hearts.

Sony sendiri menghadirkan layanan PlayStation Plus yang baru dengan sejumlah tier pada bulan Juni kemarin, dan akses Game Catalog mereka hanya bisa dilakukan oleh para gamer yang memiliki tier Extra dan Premium. Pada update bulan November ini akan terdapat 16 game baru yang hadir untuk para gamer yang berlangganan tier tersebut, dengan sejumlah game RPG dan action yang menarik.

Memang tidak seramai Anniversary Edition, namun Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition untuk Ps4, dan PS5 merupakan salah satu game besar yang bergabung ke Game Catalog PlayStation Plus untuk bulan ini. Meski tidak terdapat sejumlah konten baru, dan grafis baru seperti Anniversary, namun Special Edition masih merupakan sebuah peningkatan dari game originalnya.

Kemudian selain dari game RPG tersebut, seri RPG dari Square Enix dan Disney juga masuk ke Game Catalog PS Plus, dengan Kingdom Herart HD 1.5 + 2.5 Remix, Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue, Kingdom Hearts: Melody of Memory, dan Kingdom Hearts 3, dengan keseluruhan total sembilan game dari seri tersebut akan tersedia di layanan berlangganan PlayStation.

Selain itu, game-game lainnya adalah seperti Oddworld: Soulstorm – Enhanced Edition, Chorus, The Gardens, What Remains of Edith Finch, Earth Defense Force: Iron Rain, dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More