Tanggal Rilis Tales of Symphonia Remastered Diungkap

Bandai Namco baru-baru ini mengumumkan sebuah tanggal rilis untuk game Tales of Symphonia Remastered. Game JRPG ini akan kembali lagi dengan sejumlah peningkatan baru pada tanggal 17 Februari mendatang. Bersamaan dengan pengumuman ini Bandai Namco juga menghadirkan sebuah trailer baru yang menunjukan tampilan game ini di PS4, Switch, dan juga Xbox One.

Trailer ini menampilkan sedikit bagian animasi dari Lloyd dan logo game ini. Setelah itu diperlihatkan bagian cerita dengan karakter seperti Lloyd, Collette, Raine, Genis, Zelos, dan Presea ditampilkan.

Kemudian selain menghadirkan edisi standard dari remaster ini, Bandai Namco memiliki sebuah Chosen Edition untuk Tales of Symphonia Remastered pada toko online mereka, Untuk versi PS4 dan Switch dihargai masing-masing sebesar 49.99 USD atau sekitar 780 ribu Rupiah. Edisi ini datang dengan sebuah kopi fisik dari game tersebut, sebuah metal case untuk menyimpannya, dan sejumlah stiker serta barang lainnya. Untuk versi ini hanya bisa kalian dapatkan langsung dari Bandai Namco.

Tales of Symphonia Remastered sendiri nantinya akan hadir di konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One pada tanggal 17 Februari tahun depan. Selain remaster ini kalian dapat memainkan Tales of Symphonia Chronicles remaster di PlayStation 3, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More