PlayStation Plus Collection Kemungkinan Tidak Akan Mendapatkan Game Lagi

Konsol PlayStation 5 saat ini telah tersedia di seluruh dunia, dan banyak gamer yang mulai memainkan beragam game terbaik dari konsol generasi sebelumnya yang berada di PlayStation Plus Collection. Namun, berdasarkan dari boss PlayStation, Jim Ryan, kemungkinan tidak akan ada lagi game yang masuk ke layanan tersebut, setidaknya dalam waktu dekat ini.

Meski terdapat banyak game besar PlayStation yang tidak masuk ke dalam PS Plus Collection, Sony sepertinya tidak memiliki rencana  untuk menambah game lagi dalam layanan tersebut. Dalam sebuah interview dengan GQ, President, dan CEO PlayStation membagikan bahwa Sony akan “menunggu dan melihat bagaimana dunia menyikapi Plus Collection.” Secara spesifik, pihak perusahaan inting melihat “game apa saja yang dimainkan dan seberapa banyak mereka memainkannya” sebelum membuat keputusan lebih lanjut.

Ryan kemudian memuji nilai dari PlayStation Plus Collection, dimana ia menunjukan bawa banyak game PlayStation 4 yang bisa di klaim melalui layanan tersebut. Dilansir dari Ryan, “jika kalian tidak pernah memiliki sebuah konsol PS4, dan kalian memilih untuk mendapatkan PS5, secara mendasar kalian juga mendapatkan sebuah PS4.” Sebuah pandngan yang menarik untuk koleksi tersebut. Dengan 20 game PS4 dengan rating tertinggi, dan dengan penjualan terbaik yang dihadirkan pada PS Plus Collection, cukup sulit untuk mematahkan statemen yang diberikan Ryan mengenai nilai dari layanan tersebut.

Meski tidak disebutkan oleh Ryan, bonus ekstra lainnya adalah game PS Plus Collection dapat dimainkan di konsol PS4, setelah mengklaim game tersebut di PS5, dan hal tersebut merupakan salah satu kelebihan yang kuat, yang meningkatka nilai koleksi tersebut untuk para pemilik yang memiliki kedua konsol PlayStation.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More