Edisi Fisik DOOM Eternal Untuk Switch Dibatalkan

Terdapat sebuah kabar yang cukup mengecewakan hadir dari game DOOM Eternal yang di port ke konsol Nintendo Switch. Dimana salah satu opsi untuk dapat memiliki game tersebut telah di hilangkan, dimana kini, jika kalian ingin mendapatkan game tersebut di Nintendo Switch kalian hanya bisa memilikinya dengan satu cara saja.

Sama seperti game DOOM 2016 yang dirilis pada konsol Nintendo Switch setahun kemudian, DOOM Eternal kini tidak akan mendapatkan edisi fisik, dan hanya bisa di dapatkan melalui Nintendo eShop.

Pihak IGN mengetahui perubahan ini langsung dari Bethesda, menyusul kekhawatiran yang dikemukakan oleh orang-orang setelah toko GameStop diduga mendengar tentang pembatalan edisi fisik DOOM Eternal dan menghubungi para pelanggannya yang telah melakukan pemesanan.

Yang kemudian para gamer pergi menuju akun Twitter Bethesda Support untuk mendapatkan jawaban, Dan tepatnya pada tanggal 19 November, 2020, pihak perusahaan mengatakan bahwa tidak ada pengumuman, dan para gamer harus menonton “channel resmi Twitter” dan situs mereka untuk beragam informasi. Yang kemudian Bethesda mengatakan ke IGN bahwa tidak akan ada edisi fisik untuk DOOM Eternal versi Nintendo Switch.

Berikut statemen lengkap yang diberikan oleh Bethesda:

Saat ini DOOM Eternal 100% masih berada di jalur yang tepat untuk dirilis khusus secara digital di Nintendo Switch, tidak adanya perilisan fisik di retail mengakibatkan pembatalan pre-order.

Para gamer yang telah melakukan pre-order akan menerima refund secara penuh, dan harus menghubungi retailer yang bersangkutan untuk informasi lebih lanjut.

Untuk saat ini, game tersebut sudah tersedia pada platform PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More