PlayStation Plus Untuk Juli 2022 Diumumkan Sony

Sony belum lama ini telah mengungkap jajaran game gratis untuk layanan PlayStation Plus mereka di bulan Juli mendatang, dan sesuai dengan bocoran sebelumnya terdapat tiga game yang akan hadir, yakni Crash Bandicoot 4: It’s About Time, The Dark Pictures Antohology: Man of Medan, dan Arcadegeddon. Dari ketiga game tersebut, hanya Crash Bandicoot 4 dan Arcadegeddon yang tersedia untuk PS5, sedangkan ketiganya hadir di PS4.

Untuk gamenya sendiri, Arcadegeddon hadir di konsol PlayStation4, dan PlayStation 5 pada bulan Juli tahun lalu. Game ini merupakan sebuah game third-person shooter berisikan konten PvP dan PvE hingga empat pemain.

Selanjutnya adalah Crash Bandicoot 4: It’s About Time yang telah dirilis pada tahun 2020 kemarin untuk konsol PlayStation 4, dan 2021 di PlayStation 5. Sama seperti game terdahulunya, game ini merupakan game platformer dimana para pemain akan menggerakan karakter seperti Crash, Coco, Dr. Cortex, dan Tawna.

Terakhir adalah Man of Medan, yang merupakan sebuah game horror adventure yang memulai debutnya di tahun 2018. Game ini kalian bisa memainkannya sendiri atau bersama dengan orang lain.

Para pelanggan PlayStation Plus nantinya dapat mengklaim ketiga game di atas pada tanggal 5 Juli mendatang. Sampai hari itu tiba, kalian masih memiliki kesempatan untuk mengklaim game God of War, Naruto to Boruto: Shinobi Striker, dan Nickelodeon: All-Star Brawl. Khusus untuk wilayah Asia terdapat satu buah game tambahan, yakni Can’t Drive This.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More