PlayStation Stars Rilis di Asia, Wilayah Lain Menyusul

Sony belum lama ini secara resmi telah merilis program loyalitas bernama PlayStation Stars di Jepang, dan sejumlah wilayah Asia lainnya. Sedangkan wilayah lainnya, termasuk Amerika Utara, dan Eropa, akan mendapatkan akses pada program ini pada bulan Oktober nanti. Meski program ini dapat diikuti tanpa biaya apapun, program ini hanya dapat di akses melalui aplikasi PlayStation di smartphone kalian. Sedangkan untuk versi konsol akan dirilis nanti. Lebih lanjut, Sony menjabarkan sejumlah fitur baru pada program loyalitas ini melalui postingan PlayStation Blog.

Per tanggal 29 September, 202. PlayStation Stars tersedia di wilayah Asia, termasuk Jepang. Program ini akan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 5 Oktober nanti, kemudian diikuti wilayah Eropa pada 13 Oktober. Persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai PlayStation Stars adalah akun dewasa PlayStation Network.

Meski akun PlayStation Plus tidak dibutuhkan, namun para anggota PS Plus bisa mendapatkan point PS Stars melalui pembelian di PlayStation Store. Hal ini termasuk pembayaran layanan PS Plus. Para pemainnantinya bisa menggunakan point yang mereka dapatkan ini untuk menukarkannya dengan berbagai colletibles, game, dan bahkan PSN Wallet. Pada PSN Hong Kong, game seperti Sekiro dan Cult of the Lamb bisa di dapatkan dengan menukarkan point.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More