Tim Dead Space Remake Tampilkan Progress Pengembangan ke Penggemar Berat Setiap Enam Minggu

Developer game Dead Space dikabarkan menggunakan para penggemar berat mereka untuk membantu mereka dalam pengembangan Dead Space Remake. Dalam sebuah postingan blog, creative director Roman Campos-Oriola mengungkapkan bahwa developer dari Dead Space remake berkonsultasi dengan perwakilan komunitas setiap enam minggu sekali.

“Benar, pada awal tahan pengembangan, kami mulai berdiskusi dengan sejumlah anggota komunitas yang kami ketahui oleh tim kami sebagai penggemar berat,” ungkapnya. “Kami bertemu dengan mereka setiap enam minggu, dan kami memberikan akses penuh mengenai apa yang tengah kami lakukan.”

Mengenai langkah ini, disebutkan karena pihak developer ingin mendapatkan berbagai opini mengenai berbagai topik yang ada.

“Karena kami memiliki opini kami sendiri, bukan berarti kami benar.” ujar senior producer Philippe Ducharme. “Terdapat sejumlah topik yang ingin kami periksa, jadi kami mengumpulkan pendapat dari grup-grup ini untuk mendapatkan keputusan yang tepat. Fokus pada komunitas adalah salah satu pilar utama proyek ini, jadi kami juga menerima feedback dari stream langsung kami, membaca ulasan para pengguna, dan komentar di Twitch. Hal ini untuk memahami pihak mana yang menjadi target game ini, dan apa yang membuat Dead Space spektakuler bagi mereka.”

Remake yang akan hadir ini akan menceritakan kembali kisah dari Isaac Clarke, yang berakhir terdampar di USG Ishimura. EA Motive yang menangani remake ini dengan menargetkan Januari tahun depan sebagai jendela perilisan game ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More