PlayStation Store Untuk PS3 dan PS Vita Hentikan Dukungan Untuk PayPal dan Kartu Kredit

Pada awal tahun ini, Sony mengambil keputusan untuk menutup toko PlayStation 3 dan PlayStation Vita, yang menyebabkan kehebohan dikalangan para gamer, terutama para penggemar PlayStation. Sony akhirnya mengurungkan niat mereka, namun kini akan segera menjadi sanat sulit untuk membeli game baru dari PlayStation Store untuk kedua konsol tersebut.

Seperti yang ditemukan oleh Kotaku, terkubur di halaman support PlayStation, terdapat sebuah pemberitahuan bahwa PlayStation Store di Vita dan juga PS3 sebentar lagi tidak akan menerima kartu kredit maupun PayPal. Meski hal ini benar-benar tidak membuat kalian tidak bisa mengakses game, namun hal ini akan membuat para gamer menjadi lebih sulit untuk melakukan pembelian game, atau yang lainnya.

Untuk dapat membeli game PS3, dan PS Vita di PlayStation Store, kalian harus membeli sebuah gift card, atau menggunakan sistem wallet melalui situs Sony. Kalian juga bisa menggunakan dana apapun yang kalian tambahkan melalui PS4 atau PS5 kalian.

Hingga kini, bukanlah sebuah hal yang mudah untuk mengakses PS Store di Vita. Jika kalian memiliki autentifikasi dua langkah, kalian harus melewati sejumlah hal agar bisa login. Dan jika kalian berhasil login ke PS Vita atau PS3 kalian, kalian bisa menemukan sejumlah game menarik yang tersedia di sana, yang sulit untuk di temukan di tempat lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More