PlayStation Studio Tengah Membuka Lowongan Baru Untuk Posisi Head of Mobile

PlayStation Studio saat ini tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Head of Mobile baru, sebuah posisi senior yang akan memimpin pengembangan dan strategi dari game mobile milik PlayStation, dan mengadaptasi beberapa franchise perusahaan yang paling populer ke platform mobile.

Dalam sebuah job listing yang di bagikan pada forum game ResetEra, pekerjaan Head of Mobile PlayStation Studios akan berbasis di San Mateo, California, dan “mempromosikan visi, misi, strategi untuk mengembangkan game mobile dalam PlayStation Studios”.

“Sebagai Head of Mobile, kalian akan memilki, dan megembangkan strategi mobile game untuk PlayStation Studios, dan membantu membangun sebuah fondasi untuk peluang pertumbuhan di masa depan.” Terlepas dari memperluas pengembangan game mobile, pekerjaan tersebut membutuhkan “fokus pada keberhasilan mengadaptasi franchise PlayStation yang paling populer untuk mobile”.

Listing tersebut juga mengatakan bahwa Head of Mobile baru akan bekerja dengan Leadership teamPlayStation Studios untuk mengembangkan sebuah roadmap produk untuk time frame 3 sampai 5 tahun.

Pasar gaming mobile sendiri merupakan sebuah sektor game multi miliar dollar yang sangat besar, dan perusahaan game terbesar telah menempati market ini dengan berbagai keberhasilan yang dicapai. Nintendo sendiri merupakan salah satu perusahaan yang sukses beroperasi di platform mobile berkat kerja sama dengan developer seperti Niantic yang telah membuat game Pokemon GO dan saat ini tengah mengerjakan game Pikmin AR.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: