Netflix Menandatangani Kesepakatan Streaming Untuk Film Sony, Termasuk Uncharted dan Spider-Man

Netflix dikabarkan telah menyetujui kesepakatan lisensi Amerika selama beberapa tahun yang memberinya hak eksklusif untuk menampung berbagai film Sony Pictures Entertainment (SPE) setelah dirilis di bioskop dan home entertainment.

Berdasarkan kesepakatan Netflix yang sudah ada sebelumnya dengan film Sony Pictures Animation, perjanjian tersebut memberikan hak eksklusif “first pay window” kepada raksasa streaming itu untuk film SPE yang dimulai dengan daftar film tahun 2022-nya.

Film ini termasuk Uncharted, Morbius, Where the Crawdads Sing, dan Bullet Train.

Hal ini juga termasuk perilisan selanjutnya seperti sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse dan beberapa film lainnya yang menampilkan karakter Marvel, termasuk film Venom dan Spider-Man di masa depan, ditambah Jumanji dan Bad Boys.

Netflix juga menjadi yang pertama mendapat direct-to-streaming dari film Sony.

“Sony Pictures adalah mitra yang hebat dan kami sangat senang dapat memperluas hubungan kami melalui perjanjian ini,” ucap Scott Stuber, yang merupakan head of global film Netflix. “Ini tidak hanya memungkinkan kami menghadirkan sederet film kesayangan dan IP baru mereka yang mengesankan ke Netflix di Amerika, namun juga membangun sumber baru untuk penayangan film pertama bagi para pecinta film di Netflix, di seluruh dunia.”

Film Uncharted, yang belum lama ini ditunda, merupakan sebuah film dari PlayStation Production, sebuah studio yang dikembangkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk mengadaptasi IP game mereka untuk film dan televisi.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: