PlayStation Tengah Buat Studio Baru Untuk Bekerja Dengan Naughty Dog

Sony dikabarkan tengah membangun sebuah studio pengembangan baru untuk bekerja dengan Naughty Dog pada sebuah game PlayStation.

Seperti yang ditemukan dalam sebuah lowongan pekerjaan baru, menunjukan bahwa tim baru ini tengah dibuat dalam kolaborasi dengan PlayStation Studios Visual Arts, sebuah developer yang sebelumnya membantu dengan motion capture, cinematics, animation, dan yang lainnya di berbagai franchise termasuk Uncharted, dan The Last of Us. Developer baru ini nantinya akan bekerja dengan Naught Dog untuk membuat sebuah game PlayStation.

“Proyek visibilitas tinggi ini sedang dikembangkan dengan bekerja sama dengan naughty Dog,” tulis lowongan pekerjaan tersebut. “Meski saat ini masih belum diumumkan, kami memiliki visi dan rencana yang jelas untuk perilisannya Menggunakankeahlian dan bakat yang kami miliki, kami akan menjamin kualitas visual yang tinggi untuk game danpengalaman yang menarik bagi para pemain kami.”

Meski Sony sendiri tidak menyebutkan secara spesifik bahwa game baru ini akan menjadi sebuah game produksi AAA, Sony meminta bahwa kandidat yang melamar memiliki keahlian dalam seluruh aspek produksi dan manajemen game AAA, dan setidaknya telah merilis dua game AAA sebelumnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More