PlayStation Umumkan Pemenang GOTY Untuk PlayStation 4 dan 5

Belum lama ini, PlayStation Blog meminta kepada para gamer PlayStation untuk memberikan suara mereka untuk nominasi Game of the Year (GOTY) PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan kini hasilnya sudah tersedia. Dimana game yang memenangkan GOTY tersebut merupakan game yang dirilis pada tahun 2021 ini.

Tahun ini banyak sekali game yang dinantikan telah dirilis, dan tidak sedikit juga yang memberikan kejutan kepada para gamer. Game-game seperti Resident Evil: Village, dan Ratchet and Clank: Rift Apart merupakan entri terbaik dari dua franchise tersebut, meski nominasi GOTY The Game Awards dimenangkan oleh It Takes Two, dan Deathloop memberikan para pemain karakter baru, dan pengalaman baru yang berbeda dibangingkan dengan game-game lain.

Hasil dari voting di PlayStation Blog untuk 2021 sudah tersedia, dengan game Resident Evil: Village, dan Ratchet and Clank: Rift Apart yang memenangkan GOTY PS4 dan PS5. Sama seperti tahun lalu, PlayStation Blog menampilkan klasmen setiap kategori melalui Trophy, dengan Platinum menjadi yang paling tinggi, kemudian diikuti oleh Gold, Silver, dan kemudian Bronze.

Selain menjadi GOTY PS4, Village juga mendapatkan Trophy Platinum untuk Best Story, dan Best New Character. Sedangkan untuk Rift Apart menjadi pemenang terbesar tahun ini,  dengan membawa pulang Trophy Platinum di Best Art Direction, Best Use of DualSense, dan Best Graphical Showcase untuk Game of the Year PlayStation 5.

Game lainnya yang mendapatkan beberapa penghargaan adalah Ghost of Tsushima: Director’s Cut yang memenangkan Platinum untuk Best Accessibility Features, dan Best Re-Release. Sedangkan untuk game menarik lainnya, termasuk Kena: Bridge of Spirits memenangkan Independent Game of the Year.

Menariknya, game eksklusif PlayStation yang lain, yang dirilis tahun ini juga, Deathloop, tidak berhasil memasuki empat teratas di kategori voting manapun, terlepas banyaknya review positif yang diberikan untuk game tersebut. Selain itu, Resident Evil: Village mendapatkan Trophy Gold di voting GOTY PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: