Bethesda Sebut “Tidak Sabar” Untuk Menampilkan Starfield Tahun Depan

Berdasarkan sebuah video yang belum lama ini dibagikan melalui channel YouTube resmi Bethesda, terdapat kemungkinan bahwa akan banyak informasi baru mengenai Starfield bermunculan dalam waktu dekat ini.

Untuk video yang saat ini telah di unlist oleh Bethesda Softworks menampilakn beberapa cuplikan singkat dari trailer yang mengungkapkan tanggal perilisan Starfield bersamaan dengan beberapa potong gambar dari kantor Bethesda. Tidak terlalu banyak informasi yang di dapat dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut, karena sebagian besar dari video tersebut menampilkan Todd Howard yang mengucapkan selamat berlibut kepada para gamer.

“Tim telah membuat progress yang baik di Starfield untuk tahun ini,” sebut Howard. “Kami tidak sabar untuk menunjukannya kepada kalian tahun depan.” Sayangnya, director game untuk proyek tersebut tidak memberikan detail spesifik apapun, namun mengingat bahwa tanggal perilisan yang telah dikonfirmasi sebelumnya adalah 11 November, 2022, cukup aman untuk di asumsikan bahwa Starfield akan menjadi bagian besar dari acara E3, meski teredapat kemungkinan bahwa informasi lebih banyak mengenai game ini akan dirilis sebelum event tersebut dimulai pada bulan Juni.

Starfield sendiri bukanlah satu-satunya yang dinantikan oleh para penggemar Bethesda di tahun 2022 mendatang. Berdasarkan presentasi E3, Bethesda mengungkapkan bahwa sebuah game yang berdasarkan franchise film Indiana Jones saat ini tengah dikerjakan oleh mereka.

Starfield dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 11 November, tahun depan di PC, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More