Poling Resmi Cyberpunk 2077 Tampilkan Lifepath Paling Populer

Pada awal minggu ini, Cyberpunk 2077 telah memperkenalkan tiga lifepath yang berbeda, yang bisa kalian pilih untuk membentuk karakter kalian, dan belum lama ini, CD Projekt Red melalui akun resmi Twitter milik Cyberpunk 2077 menggelar sebuah poling untuk melihat pilihan lifepath mana yang paling terkenal.

Semua ketiga lifepath tersebut terlihat menarik untuk dipilih, jadi tentunya sudah tidak terlalu mengagetkan lagi jika jumlah para pemain terbagi cukup rata pada tiga pilihan tersebut. Sampai saat ini, sudah terdapat lebih dari ratusan ribu pemain yang melakukan poling, dengan pilihan paling banyak jatuh kepada Street Kid, dengan perolehan suara sebesar 37.9%, kemudian Nomad yang memperoleh suara sebanyak 33.1%, dan yang terakhir adalah Corpo, dengan perolehan suara 29%. Untuk kalian yang tertarik memberikan suara kalian, poling ini masih akan dibuka selama dua hari sebelum ditutup.

Bagi yang belum mengetahui, lifepath di Cyberpunk 2077 akan menentukan bagaimana kalian memulai game, dan kelebihan spesifik apa yang kalian miliki di dalam Cyberpunk 2077. Seperti yang pernah dijelaskan oleh Philipp Weber yang mendesain quest untuk Cyberpunk 2077, terdapat sebuah adegan dimana sebuah  perusahaan meminta kalian untuk mengambil kembali sebuah robot dari sebuah geng. Jika kalian adalah seorang Corpo, maka kalian akan lebih mengetahui situasi tersebut lebih baik dari sudut pandang perusahaan, sedangkan jika kalian seorang Street Kid kalian memiliki perlengkapan yang lebih baik untuk bernegosiasi dengan geng tersebut. Nomad sendiri tidak akan bersahabat dengan geng tersebut, namun Nomad lebih mengetahui bagaimana caranya untuk mengabil kembali robot tersebut.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More