Port Dragon Quest XI S Untuk Stadia Telah Hadir

Square Enix merilis secara langsung game Dragon Quest XI S: Definitive Edition di platform Google Stadia pada tanggal 16 Maret, 2021. Kalian bisa langsung mendapatkan game yang memiliki elemen cerita tambahan dan versi 2D yang tersedia di Nintendo 3DS Jepang. Selain itu, versi game ini di PlayStation 4, Xbox One, dan Stadia, saat ini sedang mendapatkan potongan harga.

Versi Stadia dari game ini identik dengan versi lainnya, jika kalian telah memainkan game ini di PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC. Game ini menghadirkan semua yang ada di game originalnya. Termasuk voice acting dalam bahasa Inggris dan Jepang, serta sountrack original dan symphonic, yang di hadirkan sebagai pilihan di dalamnya. Lebih lanjut, kalian juga bisa dapat memainkan game ini di perangkat mobile, berkat play anywhere Stadia.

YouTube player

Sedangkan untuk potongan harganya, Dragon Quest XI S mendapatkan potongans ebesar 20% di tiga etalase digital. Dimana, pada PlayStation Store game ini di diskon dari 579 ribu Rupiah menjadi 463 ribu Rupiah. Dengan durasi sampai dengan tanggal 31 Maret mendatang. Sedangkan di versi Xbox One, game ini dihargai sebesar 31.99 USD, dan tersedia sampai 22 Maret, 2021. Sedangkan di Stadia, dengan harga yang sama, akan tersedia sampai dengan tanggal 30 Maret, 2021.

Dragon Quest XI S: Definitive Edition saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Stadia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More