Port PC Zelda: Ocarina of Time Kini Mendukung 60fps, Linux, dan Yang Lainnya

Port PC fan-made dari game The Legend of Zelda: Ocarina of Time, ‘Ship of Harkinian’ kini mendukung 60fps, Linux, dan yang lainnya.

Sebagai bagian dari “Ship of Harkinian Direct” yang membagikan berita mengenai pengembangan game tersebut, Habour Masters mengungkapkan bahwa peningkatan frame rate serta beberapa fitur baru akan hadir dalam port tersebut.

Selain menghadirkan 60fps, port ini kini dapat berjalan di Linux, dan sejumlah fitur seperti cheat model GameShark, dan fitur aksesbilitas seperti suara deskripsi telah dihadirkan dalam game ini.

Untuk perilisan selanjutnya dari port tersebut, bernama Roy Alfa, kini telah tersedia di Discord Ship of Harkinian. Sedangkan untuk fitur-fitur baru yang ada muncul di port tersebut telah ditampilkan dalam sebuah video yang dibagikan minggu lalu:

Ship of Harkinian sendiri telah membawa Zelda: Ocarina of Time ke platform PC pada awal tahun ini dengan beberapa fitur baru, seperti HD graphics, resolusi ultra-widescreen, dukungan untuk keyboard, dukungan untuk modding, serta aiming menggunakan gyroscope.

Port PC ini berhasil tercipta berkat usaha mereka selama dua tahun melakukan reverse-engineered dari sebuah versi Ocarina of Time agar cocok dengan C code.

Sebuah proyek yang mirip sebelumnya telah menghasilkan sebuah port PC dari Super Mario 64 di tahun 2019. Port tersebut dengan cepat di mod dengan grafis baru, dan efek yang modern seperti ray-tracing, dan tampaknya Ocarina akan mendapatkan lebih banyak dukungan mod.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More