Port Zelda: Skyward Sword Untuk Nintendo Switch Muncul Dalam Listing Di Amazon

Sebuah listing menunjukan keberadaan port Nintendo Switch untuk game The Legend of Zelda: Skyward Sword, telah ditemukan secara online.

Seperti yang telah dituliskan oleh salah satu pengguna Twitter yang bernama Wario64. Listing tersebut muncul sebentar di Amazon Inggris yang kemudian segera dihapus. Kalian masih bisa menuju ke link listing tersebut, yang akan mengarahkan kalian ke halaman yang telah dihapus, namun jika kalian merlihat url halaman tersebut, akan terpampang sangat jelas tulisan “Legend-Zelda-Skyward-Sword-Switch.”

Walau bocoran ini secara formal tidak mengkonfirmasi apapun, namun bisa dikatakan bahwa kita akan mendapatkan game The Legend of Zelda: Skyward Sword versi Nintendo Switch nanti. Dan hal tersebut bukanlah hal yang tidak mungkin, mengingat remake HD untuk game Twilight Princess dan Wind Waker hadir pada konsol Nintendo Wii U.

Namun, port untuk The Legend of Zelda: Skyward Sword berpotensi membutuhkan lebih banyak hal untuk dikerjakan dari pada game sebelumnya, mengingat kebutuhan game tersebut akan motion control, tentunya akan membutuhkan pembuatan ulang kembali, dan kemungkinan untuk memainkan game ini mengharuskan menggunakan Joy-Cons, artinya kemungkinan besar banyak pemilik konsol Nintendo Switch Lite tidak dapat memainkan game ini.

Dilansir dari IGN, sebelumnya, pada tahun 2016 yang lalu, produser dari The Legend of Zelda, Eiji Aonuma mengklaim bahwa remake dari The Legend of Zelda: Skyward Sword HD mungkin terjadi, mengingat bahwa Breath of the Wild merupakan versi yang lebih dikembangkan atau diperluas dari game Wii yang dirilis pada tahun 2011 ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More