Tanggal Rilis Sword Art Online The Last Recollection Ditetapkan

Bandai Namco akhirnya mengumumkan tanggal rilis Sword Art Online Last Recollection. Game tersebut awalnya diumumkan pada acara ulang tahun ke 10 dari Sword Art Online pada November tahun lalu dengan 2023 sebagai jendela perilisannya. Kini Bamco telah mengumumkan tanggal 6 Oktober 2023 sebagai tanggal perilisan game tersebut di PC dan konsol di seluruh dunia.

Sword Art Online The Last Recollection

Sword Art Online Last Recollection merupakan sebuah game action-RPG yang di adaptasi dari seri animeasi Sword Art Online arc War of Underworld. Meski game ini akan mengikuti cerita dari versi anime, game ini juga memiliki timeline unik mereka sendiri. Hal ini termasuk karakter original seperti Dorothy, yang memiliki peran penting dalam cerita game ini. Selain itu game ini juga menjanjikan memiliki jajaran playable charater yang paling banyak.

Bersamaan dengan itu, Bamco juga menghadirkan sebuah trailer baru untuk Sword Art Online Last Recollection yang berfokus kepada bagian animasi di dalam game, jadi kemungkinan besar akan terdapat spoiler terutama bagi kalian yang tidak menonton filmnya.

Tanggal Rilis Sword Art Online Last Recollection sudah diumumkan Bamco dan nantinya akan bisa kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam pada tanggal 6 Oktober tahun ini. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More