Preload Watch Dogs Legion PC Akan Dimulai Malam Ini

Hanya tinggal beberapa hari lagi sampai tanggal perilisan game Watch Dogs Legion dari Ubisoft tiba, kabar baiknya, para gamer yang telah menantikan game ini sejak lama akhirnya akan segera bisa memainkannya, terlebih game tersebut telah ditunda beberapa kali sebelumnya. Untungnya, bagi para gamer yang sudah tidak sabar untuk memainkan game Watch Dogs terbaru ini, Ubisoft mengizinkan kalian untuk melakukan pre-load game tersebut terlebih dahulu, sehingga kalian akan siap memainkan game tersebut pada tanggal 29 Oktober, 2020 mendatang.

Untuk para pemain PC, Watch Dogs Legion akan tersedia untuk di pre-load pada hari ini, 26 Oktober, di jam 8:00 PT / 22:00 WIB. Dilansir dari Ubisoft, untuk versi PC game ini diperkirakan membutuhkan storage sebesar 40.4 GB, yang tentunya tidak terlalu besar, namun tetap membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendownloadnya bagi sebagian gamer.

Selain itu, para gamer PC harus mengetahui bahwa game Watch Dogs Legion tidak akan tersedia via Steam, dan hanya bisa kalian dapatkan melalui Epic Games Store, atau Ubisoft Connect. Untuk yang lainnya, para gamer konsol untuk saat ini telah dapat melakukan pre-load game tersebut pada konsol Xbox One mereka, sedangkan untuk PS4, baru bisa melakukan pre-load pada tanggal 27 Oktober nanti.

Watch Dogs Legion, nantinya akan dirilis pada tanggal 29 Oktober pada platform PC, PS4, Stadia, Xbox One. Game ini juga akan dirilis pada konsol Xbox Series X / Series S di tanggal 10 November, dan PS5 di tanggal 24 November nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More