Premium Box Fatal Frame: Lunar Eclipse Diungkap

Koei Tecmo baru-baru ini merilis informasi baru mengenai berbagai item apa saja yang akan kalian dapatkan jika kalian membeli premium box dari Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse. Untuk harganya sendiri, versi standard adalah 6,380 Yen atau sekitar 750 ribu Rupiah, dengan versi premium box akan dihargai 12,080 Yen atau sekitar 1,5 juta Rupiah.

Selain itu, jika kalian hanya ingin membeli versi digital kalian bisa mendapatkan versi tersebut dengan sedikit merchandise tambahan, yang dihargai sebesar 5,700 Yen atau sekitar 670 ribu Rupiah.

Selain itu untuk isi dari premium box, selain gamenya adalah sebagai berikut:

  • Official Materials Book (termasuk sebuah novel pendek)
  • CD Original Soundtrack + serial code dengan lebih dari 150 trek termasuk dari CD tersebut
  • Dua buah clear file

Selain itu disebutkan bahwa kalian mungkin mendengar gangguan dalam audio tersebut ketika mendengar soundtrack tersebut. Namun hal ini bukanlah sebuah masalah karena memang bagian dari musik tersebut.

YouTube player

Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse dan premium box nantinya akan dirilis di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam pada tanggal 9 Maret mendatang. Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More