Private Division Akan Tangani Perilisan Game Horror Baru Dari Bloober Team

Label penerbit dari Take-Two Interactive, Private Division dikabarkan akan menangani perilisan game horror baru milik Bloober Team.

Diumumkan bersamaan dengan ulang tahun ke lima dari Private Division, game yang dimaksud adalah sebuah IP baru survival horrro yang saat ini tengah berada di tahap awal pengembangan, dan tidak akan dirilis setidaknya sampai tahun 2025 mendatang.

Bloober Team sendiri merupakan sebuah studio independen dari Polandia yang melahirkan sejumlah game horror seperti Layers of Fear, Observer, Blair Witch, The Medium, dan remake Silent Hill 2 yang akan hadir.

Private Division juga mengumumkan perilisan sebuah pendanaan pengembangan untuk membantu tim indie yang lebih kecil dengan pembiayaan proyek serta mentorship untuk membuat mereka dapat merilis game mereka sendiri.

“Sejak lima tahun Private Division berdiri, kami telah melihaat sejumlah ide game menjanjikan dari tim yang lebih kecil yang tidak cocok dengan model penerbitan kami,” ujar Blake Rochkind, kepala pengembangan bisnis Private Division.

“Kami tahu kami tidak bisa hanya memiliki satu pendekatan ukuran untuk semua saat ini. Kami tidak pernah suka mengatakan ‘tidak’ pada konsep gam eyang luar biasa karena ukuran proyeknya, dan Pivate Division Development Fund mengizinkan kami untuk mengidentifikasi dan mendukung sejumlah ide kreatif terbaik yang ditawarkan industri kami.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More