Producer NEO TWEWY Mengatakan Bahwa Saat Ini Tidak Ada Rencana Untuk Game Baru

Dalam sebuah wawancara NEO The World Ends With You, Producer Tomohiko Hirano, dan Series Director Tatsuya Kando berbicara mengenai masa depan seri game tersebut, yang bisa disebutkan apa yang mereka inginkan untuk dilakukan dengan game ini di masa depan. Meski keduanya memberikan pendapat mereka, namun kemungkinan terdapat sebuah game TWEWY baru sejauh ini belum dikonfirmasi. Melainkan, Hirano mengatakan, “Terus terang, kami saat ini tidak memiliki rencana untuk entri selanjutnya.” Kando kemudian melanjutkan dengan mengatakan, “Saya merasa bahwa Saya telah melakukan apa yang Saya bisa untuk saat ini.”

Sebelumnya, terdapat laporan dari Square Enix bahwa penjualan game yang merupakan sekuel ini “dibawah performa.”

Meski mereka menyebutkan tidak memiliki rencana apapun untuk saat ini, Hirano menyebutkan bahwa ia ingin menjelajahi Shibuya lebih banyak jika terdapat sebuah game TWEWY baru. Berikut pernyataannya kepada pihak PC Invasion:

Terus terang, kami tidak saat ini tidak memiliki rencana untuk entri selanjutnya. Namun, masih terdapat banyak area di kota Shibuya yang masih belum dapat kami buat di kedua game ini, jadi sebagian dari Saya ingin merealisasikannya dalam beberapa bentuk. Tolong terus bagikan passian dan cinta kalian untuk game ini, mungkin saja nanti perusahaan kami akan meminta kami membuat sebuah sekuelnya.

Kando kemudian menambahkan dengan menyebutkan bagaimana “feedback para penggemar” akan dipertimbangkan.

Saya merasa bahwa Saya telah melakukan apapun yang Saya bisa untuk saat ini, NEO muncul menjadi sebuah game yang berisikan pemikiran dan emosi Saya selama 14 tahun, jadi Saya merasa bahwa Saya telah memberikan semua yang Saya miliki. Saya akan terus melihat feedback dari para penggemar untuk mengetahui bagaimana mereka menerima game ini, dan dari sana dapat terlihat jalan yang terbaik.

NEO The World Ends With You saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, PS4, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More