PlayStation 5 Resmi Dirilis di China Pada Kuartal Kedua Tahun Ini

Konsol terbaru dari Sony, PlayStation 5, akhirnya akan dijual secara resmi di China secara resmi sebelum semester kedua tahun ini.

Perusahaan Sony di China telah mengumumkan bahwa PlayStation 5 akan tersedia di negara tersebut di beberapa titik pada kuartal kedua (Maret-Juni). Kabar tersebut terungkap dalam video ucapan selamat Tahun Baru Imlek.

Seperti yang ditunjukkan oleh analis Niko Partners, Daniel Ahmad, Sony sebenarnya telah mendapat persetujuan perangkat keras mereka pada bulan Desember kemarin, baik untuk PS5 standar maupun Edisi Digital. Sony saat ini sedang berusaha mendapatkan persetujuan untuk perangkat lunak.

Konsol PlayStation 5, tentunya, dapat dibeli di China pada hari ini. Namun, konsol tersebut merupakan konsol yang di import dari Jepang, dan wilayah lainnya, sehingga berada di area abu-abu. Ketika konsol PlayStation 5 secara resmi hadir di China, konsol tersebut akan memiliki PlayStation Network mereka sendiri, yang terpisah dari yang digunakan para pemain lainnya.

Selain itu, hanya terdapat beberapa game saya yang diterima oleh regulator China yang akan diberikan izin untuk di jual, sebuah perjanjian yang sama dengan Nintendo dan Nintendo Switch juga terjadi. Terlepas dari itu semua, perilisan konsol ini sudah jauh lebih cepat dibandingkan Switch , dimana konsol tersebut hadir di China satu setengah tahun setelah perilisan globalnya.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: