Black Myth: Wukong Rilis Trailer Baru

Black Myth: Wukong, game indie action RPG asal negeri tirai bambu yang mendapatkan perhatian dunia saat diumumkan pada tahun lalu, belum lama ini telah menghadirkan sebuah trailer gameplay baru yang menampilkan serangkaian unsur baru.

Dirilis dalam rangka untuk merayakan Tahun Baru Imlek, mengantarkan Tahun Kerbau, sang developer, Game Science menjelaskan bahwa cuplikan gameplay tersebut tidak menampilkan bagian dari cerita yang telah direncanakan untuk game tersebut. Namun, trailer tersebut menampilkan gameplay yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk area baru, yang diisi dengan berbagai musuh, bos, dan mantra yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Mengenai gameplaynya bisa kalian simak dibawah ini.

Terletak di area seperti gurun yang ditutupi tanaman yang layu, dan dihiasi dengan berbagai bangunan seperti kuil, diperlihatkan pertempuran yang cepat dan akrobatik dari serigala yang mirip manusia, tikus yang menggunakan tombak dan perisai, dan seorang penyihir yang dapat melontarkan petis, serta segerombolan musuh bermata merah menyala. Diperlihatkan juga beberapa musuh seperti bos, dari sebuah raksasa, mahluk seperti tikus, hingga tikus berkepala dua yang bisa menyemburkan api, hingga kerbau humanoid yang menjulang tinggi.

Sebuah keterangan menjelaskan bahwa “Video ini dibuat khusus untuk merayakan Tahun Kerbau, dan tidak mewakili plot yang sebenarnya.” Namun, tampaknya tidak mungkin bahwa salah satu elemen di atas dirancang hanya untuk trailer saja, artinya terdapat kemungkinan bahwa elemen tersebut kemungkinan besar akan diterapkan di final game dengan cara yang berbeda.

Trailer ini menandai trailer baru Black Myth sejak trailer pengumuman berdurasi 13 menit yang dirilis pada tahun lalu.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: