Valve Mempertimbangkan Untuk Menghadirkan Warna Baru Untuk Steam Deck

Kehadiran Valve ke dunia gaming dengan handheld PC Steam Deck telah memberikan angin segar untuk bagian mobile gaming. Valve sendiri cukup terbuka dengan informasi mengenai spesifikasi Steam Deck, namun untuk bagian estetika kurang dibahas, sampai interview terbaru ini dengan PC Gamer, yang mengungkapkan bahwa Valve kemungkinan sedang memilih berbagai variasi warna untuk Steam Deck.

Steam Deck di deskripsikan sebagai sebuah PC handheld, yang ditenagai oleh CPU dan GPU AMD terbaru, memiliki layar 7 inci untuk menampilkan game dalam resolusi 800p. Valve sendiri percaya diri bahwa handheld ini dapat menjalankan apapun yang tersedia di Steam. Secara estetik, banyak gamer yang mencari hal yang bisa di kustom, sama seperti skin laptop atau case smartphone.

https://static0.gamerantimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/08/steam-deck-valve-1.jpg?q=50&fit=crop&w=737&h=368&dpr=1.5

Steam Deck tampil pertama kali dengan warna hitam matte, dan Valve sendiri dikabarkan tengah mendiskusikan opsi pilihan warna untuk Steam Deck. Tim Valve telah mempertimbangkan apakah mereka bisa memiliki “banyak warna,” dengan berbagai perdebatan bagaimana cara mereka mengimplementasikannya. Selagi diskusi tersebut berjalan, tampaknya warna hitam akan menjadi warna yang dikirimkan kepada para gamer.

Dan disebutkan bahwa, jika Steam Deck berhasil, maka kemungkinan opsi untuk warna lainnya akan mulai bermunculan. Kemungkinan bahwa Valve tidak hanya akan menghadirkan tema warna utama, atau varian warna putih, melainkan menghadirkan berbagai opsi warna untuk para gamer.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More