PUBG Gratis Untuk Dimainkan Pada Minggu Ini

Sebuah pengumuman baru dari tim PUBG mengungkapkan bahwa game tersebut akan dapat dimainkan secara gratis pada minggu ini. Free Play Week baru untuk PUBG akan tersedia bagi para pemain baru yang ingin mencoba game tersebut tanpa mengeluarkan biaya apapun.

Pengumuman ini datang dari situs resmi PUBG, dimana situs tersebut memberikan detail lebih lanjut mengenai Free Play Week baru ini. Tanggal resmi untuk Free Play Week sendiri sudah dimulai kemarin pada tanggal 10 Agustus, sampai dengan Senin depan, 16 Agustus. Bahkan terdapat sebuah trailer pendek yang dirilis untuk membantu mengumumkan free-to-play week minggu ini.

Dilansir dari postingan yang ada di situs PUBG, seluruh hadiah di dalam PUBG bisa di dapatkan pada saat Free Play Week, termasuk hadiah dari Pass dan Mission, dan juga XP, serta BP. Selain itu, seluruh misi dan stats yang didapatkan pada Free Play Week akan direkam di dalam game, jadi para pemain baru bisa melacak progress dan achievements mereka selagi mereka bermain.

YouTube player

Selain itu, postingan tersebut juga mengungkap bahwa PUBG akan memiliki event spesial yang disiapkan untuk menyambut para pemain baru ke dalam game. Dimana event ini akan membantu para pemain baru untuk lebih mengenal game ini, dan memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk mereka. Event special drop ini berisikan terjun payung 600M, menggunakan dua emote dalam pertandingan, bertahan hidup selama 200 menit, dan yang lainnya.

Para pemain yang menyelesaikan event special drop akan mendapatkan sebuah hadiah, seperti sebuah Sleeveless Cheetah untuk menyelesaikan drop event terjun payung.

PUBG Battlegrounds sendiri saat ini tersedia dan bisa kalian mainkan di PC, PS4, Stadia, Xbox One, dan perangkat mobile.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More