Tanggal Public Open Beta Diablo 2: Resurrected Diumumkan

Diablo II: Resurrected akan menggelar sebuah closed beta yang dimulai pada hari Jumat nanti, 13 Agustus untuk para pemain yang telah melakukan pre-order game tersebut, dan sebuah open beta akan dimulai pada hari Jumat minggu depannya, di tanggal 20 Agustus.

Dilansir dari Blizzard.com, beta test tersebut akan dapat dimainkan diseluruh konsol dan juga PC, kecuali konsol Nintendo Switch. Kemudian Xbox Live Gold akan dibutuhkan untuk beta pre-order yang akan digelar pada 13 Agustus, namun untuk open beta di tanggal 20 Agustus, kalian tidak memerlukannya. Pada platform Sony, kalian tidak membutuhkan PlayStation Plus untuk kedua beta test. Mengenao Xbox Live Gold dan PlayStation Plus sendiri akan dibutuhkan untuk fitur multiplayer ketika game ini dirilis.

  • Dari Jumat, 13 Agustus pukul 10:00 PDT hingga Selasa, 17 Agustus pukul 10:00 PDT, siapa pun yang telah memesan Diablo II: Resurrected atau Diablo Prime Evil Collection akan dapat turut bagian dalam versi beta Early Access . Pemain dapat melakukan preload beta mulai 11 Agustus.
  • Dari Jumat, 20 Agustus pukul 10:00 PDT hingga Senin, 23 Agustus pukul 10:00 PDT, open beta dimulai tanpa perlu melakukan pre-order. Preload untuk beta ini dimulai pada hari Selasa, 17 Agustus untuk pemain konsol, dan untuk pemain PC pada hari Rabu, 18 Agustus.

Progress bisa dibaa antara kedua beta ini, namun progress dari beta yang digelar awal tahun ini tidak. Cross-progression akan tersedia pada periode kedua beta, namun sebuah sebuah pre-order terpusah dibutuhkan untuk setiap platform pada saat beta Early Access. Tidak akan ada cap level untuk beta ini, dan tidak diketahui apakah progress dari beta ini akan terbawa ketika game ini dirilis atau tidak.

Mirip dnegan beta test sebelumnya, hanya Act I dan Act II saja yang bisa dimainkan. Class Barbarian, Amazon, dan Sorceress akan kembali lagi, dengan class baru Paladin dan Druid pada beta ini. Kemudian ketika dirilis game ini akan mendapatkan dua class baru, yakni Assassin, dan Necromancer.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More