Publisher Hello Neighbor Akuisisi IP Dari Bossa Studios

Publisher dari game Hello Neighboor, TinyBuild dikabarkan telah mengakuisisi sejumlah IP dari Bossa Studios, termasuk Surgeon Simulator, I Am Bread, dan I Am Fish dengan nominal sebesar 3 juta USD atau sekitar 44,5 miliar Rupiah.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak GamesIndustry.biz, BOssa Stuidios tengah menjual game-game yang ada di katalog mereka dimana mereka akan berfokus secara eksklusif untuk mengembangkan game dalam ranah co-op PvE. Dilansir dari lowongan pekerjaan yang ada di situs Bossa, pihak studio saat ini tengah mengerjakan sebuah game free-to-play, survival, live-service game.

“Bersama dengan Tiny Build, kami menemukan sebuah jalan yang mengizinkan Bossa untuk mendedikasikan seluruh perhatiannya kepada proyek-proyek baru, selagi memastikan Surgeon Simulator, I Am Bread, dan I Am Fish mendapatkan sebuah rumah baru yang mengerti apa yang membuat game tersebut menarik,” ujar co-founder Bossa, Henrique Olifiers.

Surgeon Simulator dan I Am Bread merupakan game yang paling dikenal yang telah diakuisisi, keduanya menghadirkan sebuah game dengan sudut pandang yang menarik.

Surgeon Simulator sendiri sedikit berbeda dengan game simulator lainnya, dimana sesuai dengan nama game ini, kalian akan melakukan operasi namun dengan prosedur yang unik. Sedangkan untuk I Am Bread, kalian akan bermain menjadi roti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More