QuakeCon 2020 turut bergabung ke korban pembatalan dari COVID-19

Terus terang saya agak bingung ingin menulis kalimat apa untuk kalimat pembuka dikarenakan sudah terlalu banyaknya berita serupa mengenai pembatalan event video game atas ulah Corona Virus.

Event yang dibatalkan ini adalah QuakeCon 2020 yang mana diumumkan oleh Bethesda Softworks, acara ini direncanakan untuk diadakan pada tanggal 6 hingga 9 Agustus 2020 yang berlokasikan di Gaylord Texan Resort & Convention Center, Texas, US.

Melalui cuitan dari Twitter, dijelaskan bahwa beberapa minggu terakhir pihak penyelenggara berdiskusi mengenai penyelenggaraan QuakeCon mengingat tahun ini merupakan usia ke-25 dari event tersebut, namun dengan segala wabah ini Bethesda harus dengan berat hati membatalkan QuakeCon 2020.

Bethesda juga menjelaskan bahwa walaupun situasi wabah ini belum diketahui akan seperti apa di bulan Agustus nanti, mereka tidak akan mungkin untuk menyelesaikan segala persiapan dan perencanaan dengan vendor, partner, volunteer, dan juga pihak lain demi memastikan kesuksesan event ini.

Sumber: QuakeCon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More