2020 Pokemon World Championship Series dibatalkan.

Yep, satu artikel ke artikel yang lain mengenai pembatalan dan penundaan yang diakibatkan oleh si Corona, kali ini berita datang dari franchise Pokemon yang mana Pokemon World Championships 2020 resmi dibatalkan.

Keputusan ini merupakan hal sulit yang harus diambil oleh pihak organisasi penyelenggara untuk membatalkan 2020 North America International Championship yang awalnya direncanakan pada tanggal 26-28 Juni 2020 di Columbus, Ohio dan juga 2020 Pokemon World Championships yang dijadwalkan pada tanggal 14-16 Agustus 2020 di London, UK.

2020 Pokemon World Championship Series dibatalkan.

Dengan pembatalan terhadap dua acara puncak kompetitif franchise tersebut, seluruh 2020 Play! Pokemon Championship Series juga harus dihentikan untuk sementara dan seluruh Play! Pokemon events termasuk League, Club, Prerelease, League Challenge, League Cup, Premier Challenge, dan juga Midseason Showdown akan dibatalkan hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Selama periode ini juga tidak akan ada Championship Points yang diberikan hingga akhir season, dan segala points yang telah didapatkan sebelumnya akan dipindahkan untuk 2021 Play! Pokemon Championship Series.

Segala invitations yang diberikan untuk 2020 Pokemon World Championships akan diberikan di 2021 Pokemon World Championships.

Sumber: Pokemon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More