Ragnarok: The Lost Memories Kini Tersedia di PC

Game Ragnarok: The Lost Memories kini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC melalui Steam. Gravity Interactive belum lama ini mengumumkan kehadiran port tersebut bersamaan dengan sebuah trailer baru. Trailer ini memberikan tampilan dari berbagai elemen cerita yang ada di dalam game ini. Awalnya dirilis untuk perangkat Android dan iOS, Ragnarok: The Lost Memories menghadirkan sebuah gabungan antara elemen RPG tradisional, dengan sistem battle berbasis kartu ke PC. Namun sejauh ini tidak ada fitur cross-play maupun cross-save yang dihadirkan sang developer untuk game ini.

Mirip dengan perilisannya di perangkat mobile, para pemain akan memiliki kesempatan untuk bergabung ke berbagai guild yang ada dan berpartisipasi dalam berbagai tantangan. Ragnarok: The Last Memories juga menghadirkan fitur auto-battle, dan idle system. Sama seperti versi mobile, versi PC juga mendukung sejumlah bahasa, yakni Inggris, Spanyol, dan Portugis. Selain itu, juga terdapat tambahan bahasa Korea, dan Thailand. Game ini menghadirkan sebuah cerita yang bertempat dalam universe Ragnarok, dan memiliki lebih dari 200 dungeon.

Untuk trailer baru tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

Selain The Lost Memories, seri Ragnarok juga mendapatkan game lainnya, Ragnarok Origin yang menghadirkan grafis 3D pada game original MMORPG Ragnarok.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More