Rayakan Pencapaian Penjualan Sunbreak, Capcom Hadirkan DLC Baru

Capcom belum lama ini telah merilis sebuah DLC Monster Hunter Rise gratis untuk merayakan pencapaian baru pada penjualan ekspansi Sunbreak.

Dirilis di konsol Nintendo Switch dan PC pada tanggal 30 Juni kemarin, Sunbreak dikabarkan berhasil dikirim sebanyak dua juta kopi dalam kurun waktu satu minggu saja, dan kini telah berhasil melampaui angka tiga juta unit.

Dan untuk merayakan hal tersebut, Capcom menghadirkan sebuah DLC pack gratis bernama Elgado Pack 3, yang saat ini tersedia pada menu add-on di Courier. Untuk isinya adalah sebagai berikut:

  • Dust of Life x30
  • Herbal Powder x30
  • Demon Powder x15
  • Hardshell Powder x15
  • Friend Voucher x10

Capcom sendiri berencana untuk merilis free title update pertama mereka pada bulan Agustus mendatang.

“Tidak hanya kami memiliki konten tambahan seperti field dan monster baru, kami juga berencana untuk menambah konten baru mengenai Anomaly Research, dan opsi yang lebih banyak untuk memberikan lebih banyak tingkat kesulitan kepada para pemain kami.”

Tentunya karena Sunbreak adalah sebuah ekspansi, kalian diharuskan untuk memiliki game Monster Hunter Rise sendiri, yang kini dikabarkan telah terkirim lebih dari 10 juta kopi.

Monster Hunter Rise, dan ekspansinya Sunbreak, saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di platform Nintendo Switch dan PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More