My Nintendo Store Untuk Wilayah Europe Masuk Maintenance Selama Beberapa Minggu

Sebuah pesan yang ditampilkan dalam halaman My Nintendo Store mengindikasikan bahwa layanan tersebut akan down setidaknya selama beberapa minggu untuk sejumlah negara di wilayah Eropa.

Seperti yang ditemukan oleh pihak Nintendo Life, banyak variasi wilayah dari situs tersebut, termasuk versi Prancis, Jerman, dan Spanyol dari My Nintendo Store saat ini tidak dapat di akses.

Halaman pada wilayah tersebut menampilkan sebuah pesan yang dapat diterjemahkan menjadi: “My Nintendo Store tengah menjalani maintenance teknis yang akan berlangsung selama beberapa minggu.”

Pada bagian bawah situs tersebut tertulis: “Pada saat ini, tidak dimungkinkan untuk melakukan pemesanan atau mengunjungi My Nintendo Store. Pesanan yang belum lama ini dibuat akan dikirimkan sesuai dengan email konfirmasi pemesanan yang telah dikirimkan. Jika kalian memiliki pertanyaan lebih lanjut, tolong hubungi customer service kami untuk detail lebih lanjut mengenai status pesanan anda.”

Sedangkan untuk wilayah Inggris dan Amerika, My Nintendo Store masih berjalan dengan semestinya. Sejauh ini masih belum diketahui apa yang tengah terjadi dengan versi Eropa, namun tampaknya Nintendo akhir-akhir ini sedang sibuk, dimana mereka belum lama ini telah mengumumkan tanggal rilis untuk Bayonetta 3, dan edisi spesialnya, serta konsol Nintendo Switch OLED bertemakan Splatoon.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More