Rayakan Ulang Tahun ke 20, CD Projekt Berikan Diskon Untuk Seluruh Game-nya

Dalam sebuah postingan terbaru di Steam, CD Projekt Red mengatakan bahwa mulai minggu ini, seluruh game mereka akan mendapatkan potongan harga untuk merayakan ulang tahun CD Projekt. Meski secara teknis perusahaan ini didirikan pada tahun 1994, perusahaan ini memulai hidupnya sebagai sebuah perusahaan yang menghadirkan game PC ke Polandia. Dan pada tahun 2002, sang pendirinya, Macin Iwinski, dan Michal Kicinski membangun sebuah departemen pengembangan, dengan timnya melakukan sebuah adaptasi dari buku fantasi buatan Andrzej Sapkowski, yang akhirnya menjadi sebuah game bernama The Witcher di tahun 2007.

Seri ini merupakan seri yang memberikan reputasi untuk CDPR selama bertahun-tahun, yang sayangnya terluka akibat perilisan game terbaru mereka, Cyberpunk 2077.

Namun belum lama ini, CDPR telah mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah game The Witcher baru, meski masih belum memiliki jendela perilisan. Entri terbaru yang ada di saga ini akan merepresentasikan sesuatu yang berbeda dari perusahaan, dimana game ini akan dikembangkan dalam Unreal Engine 5. Terlepas apakah game ini akan memiliki banyak bug seperti Cyberpunk 2077, kita hanya bisa menunggu sampai game ini hadir.

Meski reputasi CD Projekt Red menurun dalam beberapa tahun ini, namun sang developer masih tetap melangkah maju, dimana sejak perilisan Cyberpunk 2077 hingga saat ini, CDPR telah menghadirkan berbagai update dan perbaikan untuk game tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More