Proyek Dev PUBG Selanjutnya Akan Menjadi Sebuah Game Fantasy Dari Novel

Developer dari PUBG Battlegrounds, Krafton belum lama ini mengumumkan bahwa mereka mulai aktif mengembangkan sebuah proyek baru berbasis novel fantasi Korea yang bernama The Bord That Drinks Tears, sebuah seri novel yang dibuat dan ditulis oleh Yeong-do Lee.

Game ini akan menghadirkan sebuah pengalaman yang sepenuhnya baru berbasis dunia-dunia dan karakter yang kompleks dari novel buatan Lee tersebut. Krafton menyebutkan bahwa proyek yang ambisius ini bertujuan untuk membawa dunia fantasu dari The Bird That Drinks Tears untuk menghidupkan  berbagai ras fantasi, pemandangan yang indah, dan cerita yang mencekam, imersif, dan menarik.

Dan untuk menghadirkan pengelaman terbaik dari game tersebut, Krafton saat ini tengah membuka lowongan untuk menarik para talenta top dunia untuk membantunya membuat game ini, dan concept artist Iain McCaig yang sebelumnya menangani Star Wars, dan The Avengers dikabarkan juga ikut menangani game ini.

McCaig menjelaskan bahwa The Bird That Drinks Tears berbeda dengan cerita fantasi lainnya, dimana memiliki sejumlah jalan baru menjelajahi sifat manusia. Disebutkan bahwa novel ini sebanding dengan The Lord of the RIngs atau Dune.

Krafton sendiri belum lama ini memiliki proyek lain, dimana Krafton bekerja sama dengan Ubisoft untuk menghadirkan sebuah crossover di PUBG Battlegrounds pada akhir bulan ini.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More