Remake Rune Factory 1 & 2 Tergantung Penjualan Rune Factory 3 Special

Dalam sebuah wawancara, anggota staff Marvelous, Shiro Maekawa menyebutkan bahwa terdapat kemungkinan untuk melakukan remake pada dua entri pertama Rune Factory. Tidak hanya itu, ia juga membarikan sejumlah detail mengenai apa yang kemungkinan bisa hadir seri tersebut.

Rune Factory sendiri mulai berkembang dalam beberapa tahun ini, dengan Rune Factory 4 Special, sebuah versi yang telah mendapatkan peningkatan telah dirilis di konsol Nintendo Switch dan platform lainnya. Hal ini diikuti dengan sebuah perilisan entri baru, Rune Factory 5 yang dirilis pada awal tahun ini juga.

Dengan kesuksesan dari kedua game tersebut, marvelous akhirnya mengumumkan bahwa Rune Factoy 3 akan hadir ke konsol Nintendo Switch tahun depan, di bawah judul Special yang sama. Tidak hanya itu, Marvelous juga mengkonfirmasi sebuah entri baru dalam seri ini tengah dikembangkan.

Ketika Maekawa mendapatkan pertanyaan mengapa Rune Factory 3 dipilih untuk mendapatkan pembaruan, ia menyebutkan bahwa ia merasa game tersebut telah menyempurnakan formula Rune Factory. Tidak hanya itu, game tersebut juga merupakan game yang paling banyak diminta untuk hadir di platform moderen. Ia mencatat juga bahwa akan terdapat sejumlah peningkatan quality of life, seperti jumlah slot save file yang meningkat. Ia juga menyebutkan bahwa masih belum ada rencana pasti dalam melakukan remake dua game pertamanya, namun pihak devloper kemungkinan akan mempertimbangkan sesuai dengan penjualan Rune Factory 3 Special.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More