Produser Resident Evil 3 jelaskan alasan redesign Jill Valentine.

Produser game Resident Evil 3, Peter Fabiano baru-baru ini berbicara ke majalah Edge mengenai perubahan desain Jill Valentine.

Tentu dengan redesign tersebut, ada yang mempertanyakan alasannya dikarenakan menurut beberapa fans desain dari versi originalnya sudah cukup bagus.

Pada majalah Edge isu ke-343, Fabiano menjelaskan bahwa di versi originalnya, mereka ingin membuat penampilan dan desain Jill agar terlihat ikonik dan menonjol. Akan tetapi dengan teknologi yang dimiliki sekarang, sudah cukup mudah untuk menghasilkan visual yang sangat realis di berbagai aspek, sehingga Capcom lebih fokus agar penampilan dan seragam Jill lebih terlihat masuk akal pada saat zombie apocalypse.

Produser Resident Evil 3 jelaskan alasan redesign Jill Valentine.
Desain Jill Valentine 1999 dan 2020

Walau demikian, Capcom tetap berusaha agar desain baru Jill tetap sesuai dengan gaya dan esensi yang ada pada versi originalnya.

Selain redesain dari Jill, isu tersebut juga memiliki concept art karakter dan lokasi yang dapat dipertimbangankan pemain untuk menghindari Nemesis.

Resident Evil 3 akan rilis bulan depan, tepatnya 3 april 2020 di PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More